Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts Tbk

Lowongan Kerja Terbaru 2016- Loker Terbaru berikut ini berasal dari PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) PT Astra Otoparts Tbk merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi serta mendistribusikan suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.
Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts Tbk
Segmen pasar terbesar Perseroan adalah pasar pabrikan otomotif (OEM/Original Equipment for Manufacturer) dan pasar suku cadang pengganti (REM/Replacement Market). Saat ini Grup Astra Otoparts terdiri dari 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 associates dan jointly controlled entities, 2 cost companies, serta 11 sub-subsidiary companies yang aktif, yang didukung oleh 37.754 orang karyawan.

LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 PT Astra Otoparts Tbk

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk beberaa posisi, berikut informasi selengkapnya :

1. ENGINEERING
2. QC (QUALITY CONTROL)
3. MAINTENANCE
4. ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi:  Lulusan Pendidikan D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro Teknik Mekatronika, Akuntansi Memiliki  IPK Minimal 2,75    Fresh Graduate atau Pengalaman    Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang,     Karawang, Purwakarta dan Bogor 

Jika anda memenuhi persyatatan dan ingin melamar posisi diatas, silahkan kirimkan lamaran anda ke

alamat email pt astra otoparts tbk

devi@aop.component.astra.co.id.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!
ads
 
HOME | ABOUT | PRIVACY | DISCLAIMER | SITEMAP
Copyright © 2014-2017. Lowongan Kerja Cikarang 2017 | Lowongan Lulusan SMA SMK | Lowongan BANK BUMN CPNS Pabrik. Theme by Loker Sejabodetabek.