Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok

Depok Cyber Community  yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Depok dan Dinas Komunikasi dan Informatikan Kota Depok akan menyelenggarakan sebuah event IT akbar yaitu DEPICTA ( Depok ICT Award ) 2014. DEPICTA 2014 merupakan sebuah acara yang terdiri dari l omba Blog Guru, KIM, Inovasi TIK, Bazar dan Seminar,  ini akan diselenggarakan di Kota Depok yang akan dimulai dari tanggal 12 mei - 18 mei 2014 yang bertempat  di Mall Margonda City.

Kompetisi terdiri dari 3 lomba yaitu :
1. Kompetisi Blog Guru

Lomba ini dapat diikuti oleh Peserta dari guru SD, SMP, SMA atau SMK di kawasan Depok, blog yang diikutsertakan merupakan blog yang berisi mengenai materi-materi pembelajaran yang dapat berupa teks, gambar, atau video, dan cakupan materi yang terdapat dalam Blog dibebaskan. Isi materi pembelajaran dapat terkait untuk satu mata pelajaran tertentu atau campuran berbagai macam mata pelajaran dan manfaat TIK.  Hadiah terdiri dari laptop (juara 1), tablet (juara 2), dan ponsel (juara 3).

2. Lomba Karya Inovasi TIK
Karya dapat berupa aplikasi/software berbasis mobile, desktop, atau web yang memanfaatkan internet, dan dibuat untuk memberikan solusi atau membantu mengatasi suatu masalah yang ada di Depok. Hadiah terdiri dari uang sebesar Rp.9 juta (juara 1), Rp. 5 juta (juara 2), dan Rp. 3 juta (juara 3).

3.  Kompetisi Blog KIM
Lomba ini antar KIM Kelurahan dan Kecamatan seKota Depok. KIM (Komunikasi Informasi Masyarakat) sudah terbentuk untuk seluruh  Kelurahan/Kecamatan Kota Depok agar mempersiapkan diri dan mengupdate Blognya masing-masing. Adapun yang perlu ditampilkan buatlah artikel yang menarik tentang Ikon Kota Depok (Apa, mengapa, dimana, siapa, bagaimana dan Wow),  perhatikan juga bahasa Indonesia yang baik dan lain-lain yang dapat mempengaruhi Juri Lomba.
Adapun hadiah terdiri dari Juara 1 (Laptop) , Juara 2 ( Tablet), Juara 3 ( Handphone ).

Selain  acara kompetisi , acara ini diramaikan pula dengan Bazar Komputer & IT Clinic dan Seminar TIK. Untuk info lanjut daan pendaftaran lomba , klik link depok cyber city
ads
 
HOME | ABOUT | PRIVACY | DISCLAIMER | SITEMAP
Copyright © 2014-2017. Lowongan Kerja Cikarang 2017 | Lowongan Lulusan SMA SMK | Lowongan BANK BUMN CPNS Pabrik. Theme by Loker Sejabodetabek.