PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan

PT. Showa Indonesia merupakan perusahaan manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam pembuatan produk utama berupa peredam kejut dan sistem kemudi untuk OEM dan pasar global REM. Perusahaan ini mulai berdiri semenjak tahun 1978 sekaligus menjadi perusahaan patungan antara Showa Corporation dan PT Astra Honda Motor, masing-masing dengan kepemilikan saham sebesar 55% dan 45%. Showa Indonesia memiliki basis operasional di di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi. Pada November 2009, Showa Indonesia didukung oleh 2.433 karyawan berdedikasi.

PT. Showa Indonesia Mfg. melayani permintaan pelanggan akan komponen otomotif. Pemimpin industi otomotif mendapatkan keuntungan dari kerjasama dengan PT. Showa Indonesia Mfg. Selain memenuhi kebutuhan pasar domestik, PT. Showa Indonesia Mfg. juga melayani pasar internasional. PT Showa Indonesia Mfg. berkomitmen dan peduli terhadap lingkungan. Untuk menjadi perusahaan ramah lingkungan, PT Showa Indonesia Mfg memiliki beberapa aktifitas seperti menyediakan pengolahan limbah (WWT), pengklasifikasian sampah, dan proses manajemen limbah. Limbah yang ada di PT. Showa Indonesia Mfg. diklasifikasikan dalam limbah B3 dan non B3.

Visi :
Menyediakan komponen otomotif kelas dunia, terutama shock absorber dan steering sistem untuk pasar global OEM dan REM dengan kualitas terbaik dan aman untuk kepuasan pihak-pihak yang berkepentingan.

Misi :
    Menjadi pemimpin industri shock absorber OEM di kawasan ASEAN dan sebagai pemasok global shock absorber dan steering sistem.
    Menciptakan kepuasan pelanggan dengan kualitas tertinggi, harga bersaing, sumber daya manusia yang kompeten, komitmen sebagai perusahaan yang ramah lingkungan, aman, efisien & produktif.

Sumber : Showa Indonesia
ads
 
HOME | ABOUT | PRIVACY | DISCLAIMER | SITEMAP
Copyright © 2014-2017. Lowongan Kerja Cikarang 2017 | Lowongan Lulusan SMA SMK | Lowongan BANK BUMN CPNS Pabrik. Theme by Loker Sejabodetabek.