Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari



Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 - Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang sedang Mencari Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 Mungkin Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 sangat bermanfaat Buat Anda. Silahkan Dilihat Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 Di Bawah Ini untuk lebih Lengkapnya.


Profil perusahaan: Bogasari merupakan Divisi PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk., yang memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas yang merupakan salah satu pemimpin pasar tepung terigu Indonesia.  Pabrik Bogasari mulai beroperasi sejak tahun 1971 di Tanjung Priok Jakarta Utara. Setahun kemudian disusul dengan Pabrik Bogasari di Tanjung Perak, Surabaya. Saat ini Bogasari memiliki dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dengan total kapasitas produksi tepung sebesar 3,2 juta ton per tahun.

Bogasari memproduksi tepung terigu berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan merek utama yang dikenal luas dan dekat di hati konsumen seperti Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru.  Bogasari terus melakukan upaya peningkatan produk dan layanannya dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), dan OHSAS 18001 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Selain itu produk-produk tepung terigu Bogasari juga berhasil meraih berbagai penghargaan baik dari lembaga swasta maupun pemerintah.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini Bogasari divisi PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk membutuhkan personil yang tepat untuk menempati posisi sebagai:

Staff – Gate Office
Penempatan : Medan

Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal Diploma-3 dengan IPK minimal 2.80
Pengalaman minimal 1 tahun dalam Pergudangan
Dapat mengoperasikan komputer dengan baik, khususnya Microsoft Word dan Excel
Berkepribadian baik, berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
Lebih disukai yang warga Medan (Sumatera Utara)
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV dan pasphoto terakhir (dengan mencantumkan posisi yang Anda lamar sebagai subjek email, dan format lamaran dalam format Microsoft Word atau Pdf, besar file kurang dari 2 Mb) ke:

Department People Development
PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk.
Divisi Bogasari
Jl. Raya Cilincing No.1 Tanjung Priok
Jakarta Utara, 14110

Email: recruitment@bogasariflour.com

Selambat-lambatnya 8 Februari ads
 
HOME | ABOUT | PRIVACY | DISCLAIMER | SITEMAP
Copyright © 2014-2017. Lowongan Kerja Cikarang 2017 | Lowongan Lulusan SMA SMK | Lowongan BANK BUMN CPNS Pabrik. Theme by Loker Sejabodetabek.