Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV)

Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) - Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang sedang Mencari Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) Mungkin Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) sangat bermanfaat Buat Anda. Silahkan Dilihat Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) Di Bawah Ini untuk lebih Lengkapnya.



Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV)  - PT Surya Citra Televisi (SCTV) merupakan salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990 sebagai stasiun televisi lokal dan mengalami perubahan serta perkembangan pesat sampai saat ini. Pada tahun 1993 SCTV mulai mengudara secara nasional dari Jakarta dengan misi menyajikan acara-acara berkualitas dan mendidik kepada masyarakat Indonesia. Sampai saat ini SCTV telah meng-cover lebih dari 240 kota di Indonesia yang didukung oleh 46 stasiun transmisi. Saat ini PT Surya Citra Televisi (SCTV) sedang membutuhkan karyawati untuk di tempatkan di area Jakarta, posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Administrasi (kode : ADM)
Persyaratan :
Wanita usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal D3 Manajemen / Administrasi
IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
Berpengalaman dibidang yang sama min 1 tahun lebih disukai
Menguasai bidang Administrasi
Bersedia bekerja dengan sistem shift
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja dalam tim maupun individu
Mau bekerja keras dan berdisiplin tinggi
Teliti dan mampu bekerja dalam tekanan dan beban kerja tinggi



Form lamaran dapat di download di : Klik Jobs SCTV
Atau via email ke : recruit@sctv.co.id
Cantumkan kode : ADM pada subjek email.
Sumber Lowongan SCTV.



Perhatian!!!
Agara Mempercepat Lamaran Anda diproses setelah lamaran anda diterima, Mohon Cantumkan jobs.chiber.com Pada lamaran anda.






Demikianlah Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) Kali Ini Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) Bermanfaat Untuk Anda. jangan Lupa, Bagikan Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) ke teman-teman anda Agar Mereka tau juga Adanya Info Lowongan Administrasi PT Surya Citra Televisi (SCTV) Ini. Salam Sukses Untuk Anda.. ads
 
HOME | ABOUT | PRIVACY | DISCLAIMER | SITEMAP
Copyright © 2014-2017. Lowongan Kerja Cikarang 2017 | Lowongan Lulusan SMA SMK | Lowongan BANK BUMN CPNS Pabrik. Theme by Loker Sejabodetabek.