Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia

Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia - Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang sedang Mencari Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia Mungkin Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia sangat bermanfaat Buat Anda. Silahkan Dilihat Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia Di Bawah Ini untuk lebih Lengkapnya.

Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia, salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) Jepang yang bergerak dibidang industri molding injeksi plastik berada dibawah perusahaan Juken Kogyo CO, Ltd. Selain di Indonesia PT Juken Technology Indonesia juga berada di singapura, malaysia dan negara-negara lain di Asia dan Eropa. Saat ini PT Juken Technology Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Persyaratan :
- Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
- Tinggi badan bebas
- Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap berkerja dengan sistem shift

Jika sobat siloker berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja PT Juken Technology Indonesia diatas, silahkan kirim surat lamaran kerja lengkap via pos atau datang langsung ke alamat perusahaan:

PT Juken Technology Indonesia
Jalan Raya Angsana Plot 6 Unit 1J
Kawasan Industri EJIP
Cikarang, Bekasi 17550


Demikianlah Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia Kali Ini Kami Persembahkan. Semoga Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia Bermanfaat Untuk Anda. jangan Lupa, Bagikan Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia ke teman-teman anda Agar Mereka tau juga Adanya Info Lowongan Kerja PT Juken Technology Indonesia Ini. Salam Sukses Untuk Anda.. ads
 
HOME | ABOUT | PRIVACY | DISCLAIMER | SITEMAP
Copyright © 2014-2017. Lowongan Kerja Cikarang 2017 | Lowongan Lulusan SMA SMK | Lowongan BANK BUMN CPNS Pabrik. Theme by Loker Sejabodetabek.